Danlantamal VIII Resmikan Masjid Al-Jabbar Yonmarhanlan VIII Bitung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Danlantamal VIII Resmikan Masjid Al-Jabbar Yonmarhanlan VIII Bitung

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Devi Fitri Afrianty
Rabu, 29 Juli 2020 09:32 WIB

Danlantamal VIII resmikan Masjid Al Jabbar, Bitung.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas meresmikan masjid Al-Jabar, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VIII Bitung, Selasa (28/7).

Danlantamal didampingi oleh Ketua Kordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Rita Donar Rompas. Masjid Al-Jabbar diresmikan penggunaannya setelah selesai direnovasi, yang pengerjaannya dilakukan sendiri oleh prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung.

Selain masjid, Donar-sapaan karib Danlantamal VIII juga meresmikan sarana olah raga yang berada di Markas Komando (Mako) Yonmarhanlan VIII Bitung ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penekanan tombol sirine serta pengguntingan pita.

Dalam kesempatan tersebut Donar juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras seluruh prajurit dan pastisipasi dari berbagai pihak baik berupa pikiran, tenaga dan materi untuk menyelesaikan renovasi masjid Al Jabbar hingga selesai dan berdiri dengan megah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video