Bantu Tangani Covid-19, Unilever Bantu Ribuan PCR hingga Suplai Sabun Cuci Tangan Tiga Bulan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bantu Tangani Covid-19, Unilever Bantu Ribuan PCR hingga Suplai Sabun Cuci Tangan Tiga Bulan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Rabu, 29 Juli 2020 19:43 WIB

Wali Kota Risma saat menerima langsung bantuan dari Unilever. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - menerima bantuan dari berupa 250 fasilitas cuci tangan, 2.880 unit PCR Test Kit, 3 ribu masker KN-95, dan 10 ribu hand sanitizer di Balai Kota Surabaya, Rabu (29/7/2020).

MM Manufacturing Rungkut, Zulfakar Ali mengatakan, sudah beroperasi di Rungkut Surabaya sejak 1982, sehingga secara langsung maupun tidak langsung merupakan bagian dari Kota Surabaya.

Makanya, dalam penanganan pandemi Covid-19 ini, ia turut tergerak untuk berkontribusi membantu dalam menangani Covid-19. “Kami merasa wajib berkontribusi membantu Kota Surabaya dalam mengatasi pandemi ini,” kata Zulfakar seusai menyerahkan bantuan.

Ia juga menjelaskan bahwa berkomitmen untuk terus menyuplai sabun cuci tangan selama tiga bulan. Bahkan, ia juga berkomitmen untuk bersama-sama menyosialisasikan gerakan cuci tangan. “Nanti ada tim kami bekerja sama dengan tim Dinkes yang akan sosialisasi gerakan cuci tangan ini,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan dan gerakan ini sangat penting mengingat kondisi pandemi di Surabaya belum aman-aman betul. Makanya, sebagai salah satu elemen warga Kota Surabaya, merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan bantuan ini. “Karena memang yang dibutuhkan Surabaya saat ini adalah alat-alat itu,” tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video