RAPI Pamekasan Support Satgas Covid-19 Ponpes dengan Disinfeksi dan HT | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RAPI Pamekasan Support Satgas Covid-19 Ponpes dengan Disinfeksi dan HT

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Kamis, 30 Juli 2020 20:22 WIB

Satgas Covid-19 Ponpes Syeh Abdurrahman Rabah bersama TIC Bakorwil FRPB dan RAPI 19 Pamekasan, saat melakukan penyemprotan disinfektan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Satgas Covid-19 Ponpes Syeh Abdurrahman Rabah bersama TIC Bakorwil FRPB dan RAPI 19 Pamekasan melakukan gerakan disinfeksi, Kamis (30/7) pagi tadi.

Tim gabungan ini sebenarnya melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala sejak awal ada pandemi. Khusus saat ini, mengingat momentum Idul Adha 1441 Hijriyah, satgas dan relawan mengintensifkan lagi penyemprotan di berbagai sudut kompleks Asta Rabah Desa Sumedangan Pademawu.

Disinfeksi antara lain dilakukan di pondokan, baik pria maupun putri, Masjid Jamik Syekh Abdurrahman, situs religi Asta Rabah, perumahan pengasuh, serta di lingkungan lembaga pendidikan naungan Ponpes Syeh Abdurrahman Rabah lainnya.

"Antisipasi dan ikhtiar ini wajib dilakukan untuk kenyamanan warga dan jamaah sholat ied, serta wali santri yang biasanya kunjungan dan ke Asta Rabah siang esok," papar Kyai Abdul Hamid, Pengasuh Ponpes Sabar Sumedangan ini, Kamis (30/07/20).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video