Pria di Jombang Gorok Leher Istri Hingga Nyaris Putus, Anak Juga Ikut Dibacok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pria di Jombang Gorok Leher Istri Hingga Nyaris Putus, Anak Juga Ikut Dibacok

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Sabtu, 01 Agustus 2020 03:05 WIB

Petugas saat mengevakuasi mayat korban sekaligus melakukan olah TKP. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pria paruh baya di Jombang tega membunuh istrinya sendiri dengan cara menggorok lehernya menggunakan parang hingga nyaris putus, Jumat (31/07/20).

Tak hanya sang istri yang menjadi korban, bahkan anak laki-lakinya juga turut menjadi korban kesadisan bapaknya sendiri. Beruntung nyawa sang anak masih dapat terselamatkan. Namun kondisinya kritis dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Kristen Mojowarno.

Peristiwa yang sempat menghebohkan warga sekitar tersebut terjadi sekira pukul 20:30 WIB. Saat itu, sang istri dihabisi nyawanya oleh pelaku di dalam kamar rumahnya. Sedangkan anaknya dibacok saat sedang bermain Hp di lantai atas.

Dari data yang didapat, pelaku bernama Safa'at (49), asal Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Sedangkan korban pembunuhan bernama Sri Istuning Ati (48), yang tak lain adalah istrinya sendiri. Serta anak nomor dua bernama Noval Fitri Choirul Huda (19).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video