Motif Suami yang Gorok Istrinya di Jombang Karena Sakit Hati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Motif Suami yang Gorok Istrinya di Jombang Karena Sakit Hati

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Sabtu, 01 Agustus 2020 14:20 WIB

Petugas saat mengevakuasi mayat korban sekaligus melakukan olah TKP. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Jombang masih terus mendalami kasus pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Safa'at (49) kepada istrinya sendiri, Sri Istunungsih (48).

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Christian Kosasih mengungkapkan, dugaan sementara motif pembunuhan tersebut berlatar belakang rasa sakit hati pelaku kepada korban. Pelaku yang merupakan warga Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, juga mengaku kecewa setelah sekitar 9 tahun bekerja di luar negeri, namun tidak pernah melihat hasilnya.

“Pelaku juga merasa cemburu dan menganggap istrinya memiliki PIL (pria idalam lain). Saat ini masih kami dalami, pengakuan sementara itu karena sakit hati dan dendam karena pelaku selama ini kan bekerja di luar negeri selama 9 tahun, tapi pulang tidak ada hasil,” ucapnya, Sabtu (1/8).

“Sementara masalah dendam, karena cemburu. Pelaku menuding istrinya punya selingkuhan, tapi sekarang masih terus kami dalami. Nanti akan kami kabari lagi perkembanganya,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video