Tak Hadiri Deklarasi Paslon Gus Acing-Mas Kiai, Begini Penjelasan KH Unais Asli Hisyam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Hadiri Deklarasi Paslon Gus Acing-Mas Kiai, Begini Penjelasan KH Unais Asli Hisyam

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Minggu, 02 Agustus 2020 16:58 WIB

Mantan Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Unais Ali Hisyam.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Mantan Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Unais Ali Hisyam masih menjadi perhatian publik. Ketidakhadirannya dalam deklarasi pasangan calon (paslon) Fattah Jasin dan Kyai Ali Fikri (Gus Acing-Mas Kiai) di Terate, Sabtu (01/08/20) kemarin mengundang sejuta tanya atau pertanyaan besar.

Pasalnya, Unais Ali Hisyam tergolong cukup senior di partai besutan KH. Abdurrahman Wahid ini. Selain itu, mantan anggota DPR RI ini masih dinilai sebagai sosok yang masih punya daya tarik dan daya jual untuk mendongkrak elektabilitas.

Selain dikenal dan populer, dia juga keturunan darah biru yang secara otomatis punya basis. Kiai Unais pun juga mendaftar sebagai bakal calon bupati di PKB beberapa waktu, meski tidak mendapatkan rekomendasi.

“Bukan apa, saya tidak hadir acara deklarasi lantaran memiliki acara ke Pasuruan. Saya juga sudah sampaikan,” kata KH. Unais Ali Hisyam kepada beberapa oleh awak media, Minggu (02/08/20).

Soal pengawalan kemenangan Gus Acing-Ali Fikri, Unais mengatakan hal itu bukan tugasnya lagi, karena sudah ada pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PKB, dan parpol pengusung lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video