Sperma Orlando Bloom Membuahi Rahim Katy Perry, Anjingnya Cemburu lalu Minggat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sperma Orlando Bloom Membuahi Rahim Katy Perry, Anjingnya Cemburu lalu Minggat

Editor: Choirul
Selasa, 04 Agustus 2020 13:17 WIB

Pertemuan pertama Orlando Broom dengan Katy Perry, akhirnya sepakat naik ranjang, pacaran, tunangan, lalu perut blending. anjingnya pun minggat. foto: Getty Images for The Weinstein Company

BANGSAONLINE.com – Mungkin, tak ada hubungan antara anjing kesayangan hilang, dengan mblendingnya perut sang tunangan. Itu yang terjadi pada aktor Hollywood Orlando Bloom, yang sepekan ini kehilangan anjing kesayangan, Mighty, di saat perut sang tunangan, Katy Perry blending, karena ulah sperma sang aktor yang membuahi sel telur di rahim katy Perry.

Saking cintanya Orlando kepada sang anjing, sampai-sampai nama Mighty ditato di dada Orlando Bloom.

Namanya saja kesayangan, si aktor merasa sangat kehilangan, karena sejak sepekan lalu, Mighty menghilang dari rumahnya. Jangan-jangan Mighty cemburu, akan jabang bayi di perut Katy Perry. Bisa jadi si anjing merasa, akan dinomorduakan, setelah si jabang bayi lahir.

Bloom memosting di media sosial: “Mighty hilang. 7 hari mencari dari matahari terbit hingga matahari terbenam dan hingga larut malam.”

Berbicara eksklusif kepada Mirror, aktor Hollywood Orlando mengatakan dengan cara yang aneh, sudah putus asa mencari. Mungkin ini cara dia membuktikan kepada tunangannya yang sedang hamil, bintang pop Katy Perry, betapa banyak cinta yang dia miliki dalam hatinya.

"Aku menghabiskan tujuh hari mencari dan mencari, karena aku tidak percaya sampai menemukan tali lehernya. Itu sangat menyakitkan, tetapi dia akan selalu bersama saya. Dan cukup lucu, dia mungkin memberi jalan bagi jabang bayi kecil ini yang akan segera datang ke hidupku. "

Penampilan Katy Perry yang membuat hati Orlando Bloom klepek-klepek. foto: Getty Images for FOX

.

Pasangan bahagia sangat senang menjadi orang tua. foto SIPA USA / PA

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   selebriti katy perry

Berita Terkait

Bangsaonline Video