​Tampilkan Iklan Anak Ngenyot Pisang di Depan Mobil, Audi Dihujat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tampilkan Iklan Anak Ngenyot Pisang di Depan Mobil, Audi Dihujat

Editor: choirul
Rabu, 05 Agustus 2020 15:32 WIB

Makan atau ngenyot pisang, nikmat.... bener kan mbak? foto: Twitter

BANGSAONLINE.com – Audi menampilkan yang langsung membuat netizen berang. Iklan Audi menampilan anak kecil memakan pisang, sambil bersandar di bemper depan mobil.

Pabrikan mobil Jerman itu pun diserang secara daring setelah membagikan varian RS 4 terbarunya tersebut. Iklan itu memperlihatkan seorang gadis kecil, bersandar di bagian depan mobil dengan performa tinggi itu, sambil memakan pisang. Bersamaan dengan itu ada kata-kata: "Memungkinkan jantungmu berdetak lebih cepat - dalam setiap aspek."

Mirror memberitakan, pengguna media sosial dengan cepat mengkritik citra yang menyebut gambar itu "mengerikan" dan "salah kaprah".

Bagi banyak orang,  tersebut memperlihatkan bagaimana seorang anak berdiri di tempat yang sangat berbahaya. Sebab dalam kehidupan nyata, pengemudi mobil mungkin tidak dapat melihat adanya anak di area tersebut.

"Dengan kecepatan tertinggi 174 mph, mobil ini harus ilegal berdasarkan berapa banyak anak-anak yang kemungkinan akan terbunuh melalui polusi, kecepatan, dan kontribusi. Sebaliknya, Anda ingin menjual mobil ini menggunakan anak? Mungkin momen terendah Audi," cuit salah satu netizen.

Yang lain menjawab: "Ini mengerikan, itu salah pada begitu banyak tingkatan, dan harus segera diturunkan."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video