Wujudkan Visi Madiun Kota Pintar, Wali Kota Maidi Bagikan 5.245 Laptop untuk Siswa SD SMP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Wujudkan Visi Madiun Kota Pintar, Wali Kota Maidi Bagikan 5.245 Laptop untuk Siswa SD SMP

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Hendro Utomo
Rabu, 05 Agustus 2020 19:36 WIB

Wali Kota Maidi saat meninjau siswa SD yang sedang mengoperasikan laptop barunya. (foto: ist).

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Guna meningkatkan kualitas pendidikan, Pemkot Madiun memberikan bantuan laptop pada siswa SD kelas V dan siswa SMP kelas VIII sebanyak 5.425 unit.

Tidak hanya itu, Pemkot Madiun juga memberikan bantuan seragam beserta ongkos jahitnya kepada siswa baru SD dan SMP yang penyerahannya diselenggarakan secara simbolis di SMP 8 Kota Madiun, Rabu (5/8/2020).

Pembagian laptop ini diharapkan akan meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM) Kota Madiun. Selain itu, mengenalkan siswa kepada dunia IT sejak dini.

Wali Kota Madiun, Maidi mengatakan pemberian laptop ini merupakan realisasi janjinya, sekaligus mewujudkan visi pemerintahan, yakni menjadi Madiun Kota Pintar.

Ia mengungkapkan, pembagian laptop gratis ini menjadi salah satu Program Panca Karya yang dicanangkannya. Yakni Madiun Pintar, Melayani, Membangun, Peduli, dan Terbuka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video