​Pandemi, PSSI Diminta FIFA Tinjau Perbaikan Stadion GBT | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pandemi, PSSI ​Diminta FIFA Tinjau Perbaikan Stadion GBT

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Rabu, 05 Agustus 2020 19:48 WIB

Rombongan Pengurus PSSI saat meninjau langsung perbaikan atau renovasi Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (5/8/2020). (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jajaran Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia () meninjau langsung perbaikan atau renovasi Stadion (GBT) yang terus dikebut oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Rabu (5/8/2020).

Rombongan tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Surabaya, Afghani Wardana beserta jajarannya dan Kabid Bangunan Gedung Dinas Perumahan Rakyat Cipta Karya dan Tata Ruang (DPRKPCKTR) Kota Surabaya, Iman Krestian.

Tiba di lokasi, rombongan menggelar rapat di lantai dasar GBT sembari menjelaskan maksud dan tujuan datang ke GBT. Jajaran juga menyerahkan bantuan hand sanitizer dan masker untuk para pekerja di Stadion GBT.

Usai rapat, mereka langsung meninjau satu per satu persiapan dan perbaikan infrastruktur yang dilakukan pemkot di GBT. Mereka memulai tinjauannya itu dari sisi depan hingga masuk ke berbagai ruangan. Nyaris semua ruangan dilihat langsung oleh mereka.

Deputi Sekretaris Jenderal , Dessy Arfianto mengatakan bahwa tugas melaporkan progres yang ada sampai saat ini. Sebab, setiap minggu meminta progress report secara keseluruhan, baik progres persiapan infrastruktur bahkan terkait dengan kondisi pandemi di Indonesia.

“Jadi, setiap minggu itu minta laporan kepada kami, tidak hanya soal stadion, tapi juga kondisi Indonesia di tengah pandemi ini. Mereka ingin tahu kondisi Indonesia,” kata Dessy di sela-sela meninjau perbaikan Stadion GBT.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video