​Latihan Vagina agar Bisa Menggigit 'Terong', Juga Bisa Atasi Kebocoran Kandung Kemih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Latihan Vagina agar Bisa Menggigit 'Terong', Juga Bisa Atasi Kebocoran Kandung Kemih

Editor: Choirul
Kamis, 06 Agustus 2020 14:23 WIB

Ferne McCann. Latihannya oke. Jadi pingin nyuruh istri latihan nih. foto: diambil dari mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Selebriti Ferne McCann menemukan pola latihan, agar bisa menggigit ‘terong’ dengan kencang. Manfaat latihan ini, juga baik untuk menghentikan dan memperbaiki kebocoran kandung kemih.

Bintang Towie, Ferne McCann meningkatkan kesadaran akan pentingnya memperkuat otot dasar panggul dengan latihan baru. Apalagi, data penelitian terhadap 1.000 wanita mengungkapkan sepuluh persen di antara mereka tidak tahu bahwa dasar panggul yang lemah rentan kebocoran kandung kemih, dan hampir 3 dari 10 wanita tidak tahu tentang cara memperkuat otot-otot ini.

Bintang berusia 29 tahun ini mengadakan serangkaian latihan selama sebulan untuk memperkuat area ini. Sebagai seorang wanita yang mengalami kebocoran kandung kemih, Ferne mendesak wanita untuk menambahkan latihan rutin ini ke dalam skedul harian.

Ferne, yang bermitra dengan Always Discreet, mengatakan: "Wanita sadar akan kesehatan mereka, tetapi mungkin tidak jelas tentang untuk apa sebenarnya bagian vital tubuh itu - dan bagaimana hal ini memengaruhi mereka."

"Saya sendiri pernah mengalami kebocoran kandung kemih, saya tahu bagaimana hal itu dapat memengaruhi hidup. Kadang-kadang, saya khawatir untuk meninggalkan rumah dan saya menghindari latihan kardio apa pun untuk waktu yang lama. Memahami apa yang terjadi di tubuh Anda sendiri sangat penting untuk meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan Anda."

"Banyak wanita mengklaim bahwa mereka tahu, bahwa melatih otot dasar panggul dapat mencegah dan memperbaiki kebocoran - tetapi mereka tetap tidak memprioritaskannya dalam rutinitas harian. Meremas otot-otot ini selama beberapa menit sehari dapat membuat perbedaan besar bagi banyak wanita."

Terlepas dari peningkatan ketersediaan latihan online dalam beberapa bulan terakhir, 68 persen mengatakan mereka belum pernah melihat latihan yang didedikasikan untuk memperkuat otot dasar panggul.

Ferne berkata: "Sebagai seseorang yang menyadari bahwa saya mengalami kebocoran kandung kemih, saat saya berolahraga, saya sangat bersemangat untuk membantu meluncurkan Pelvic Power dengan Always Discreet dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya senam dasar panggul."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Kesehatan vagina

Berita Terkait

Bangsaonline Video