Wakil Bupati Pamekasan Resmikan Pertashop di Kecamatan Galis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakil Bupati Pamekasan Resmikan Pertashop di Kecamatan Galis

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Kamis, 06 Agustus 2020 19:22 WIB

Wakil Bupati Pamekasan H. Raja'e didampingi Sales Brand Manager Pertamina Area Madura, Agung Kahareza Wijaya saat mencoba pengisian BBM melalui Pertashop.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Pamekasan H. Raja'e meresmikan pertashop kerja sama antara Kemendagri, PT (Persero), dan BUMDes di Desa Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Kamis (06/08/20).

Peresmian pertashop tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng oleh Wabup H. Raja'e. Acara itu dihadiri Sales Brand Manager Area Madura Agung Kahareza Wijaya, Camat Galis Amirus Shaleh, forpimka, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Raja'e mengatakan peresmian ini menjadi tonggak sejarah dalam konteks sejarah Shop di Pamekasan, khususnya di Kecamatan Galis.

Saat ini sudah ada 3 Shop di Kabupaten Pamekasan, yakni di Kecamatan Pademawu, Pegantenan, dan Galis.

"Insyaallah, semoga kerja sama dan Kemendagri dan Ppemkab Pamekasan bisa berjalan dengan lancar dan tetap semangat melayani anak negeri yang membutuhkan pelayanan ," ujar mantan Kades Bujur Barat tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video