Senin Depan, SDN 4 Gunungsari Mulai Gelar KBM Tatap Muka Lagi, SDN 2 Pesanggrahan Menyusul | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Senin Depan, SDN 4 Gunungsari Mulai Gelar KBM Tatap Muka Lagi, SDN 2 Pesanggrahan Menyusul

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Sabtu, 08 Agustus 2020 16:54 WIB

Guru SDN 04 Gunungsari saat melakukan home visit karena KBM tatap muka sempat dihentikan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Setelah mendapat izin dari Gugus Tugas (Gugas) Covid-19 Kota Batu, Senin (10/8) besok, SDN 4 Gunungsari kembali menggelar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka lagi.

"Iya, Mas. Mulai Senin ini SDN 04 Gunungsari sudah melaksanalan KBM tatap muka," ujar Drs. Indaryanto, Kepala SDN 04 Gunungsari kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (8/8).

Guna menghindari kerumunan, pihak sekolah sudah mengatur jadwal pembelajaran tatap muka mulai kelas 1 hingga kelas 6. "Jadwal tatap muka sudah kami tata. Untuk Senin ini kelas 1 dan kelas 2. Selasa kelas 3 dan 4, Rabu kelas 5 dan 6," terangnya.

Jadwal KBM tatap muka dengan 2 kelas tiap hari ini sudah sesuai petunjuk Gugus Tugas dan Disdik Kota Batu. Hal ini dilakukan untuk menghindari kontak antarindividu sesuai protokol kesehatan.

Kebetulan jumlah murid di SDN Gunungsari 4 sendiri hanya 44 siswa. Rinciannya, kelas 1 hanya 9 siswa, kelas 2 ada 7 siswa, kelas 3 ada 7 siswa, kelas 4 ada 8 siswa, kelas 5 ada 8 siswa, dan kelas 6 hanya ada 5.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video