MKKS SMA Kota Batu Sambut Baik SE Gubernur Soal Ujicoba Pembelajaran TMT | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

MKKS SMA Kota Batu Sambut Baik SE Gubernur Soal Ujicoba Pembelajaran TMT

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Agus Salimullah
Minggu, 09 Agustus 2020 22:01 WIB

Drs. Pamor Patriawan, M.Pd., Ketua MKKS SMA Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kota Batu menyambut baik Surat Edaran (SE) Gubernur Jatim Nomor 420/11350/101.1/2020 perihal uji coba pembelajaran Tatap Muka Terbatas (TMT) jenjang SMA/SMK/SLB per tanggal 18 Agustus 2020 mendatang.

"Dengan SE Gubernur ini, tentu sekolah-sekolah senang karena memang harapan masyarakat seperti itu. Umumnya setelah lama tidak hadir di sekolah dan digantikan pembelajaran daring, ada kejenuhan dan berbagai kendala yang dihadapi," ujar Drs. Pamor Patriawan, M.Pd, Ketua MKKS SMA Kota Batu kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (9/9).

Dalam SE Gubernur tertanggal 9 Agustus 2020 tersebut dijelaskan, uji coba akan dilaksanakan secara bertahap mulai 18 Agustus 2020 mendatang, sesuai dengan kondisi dan kesiapan sekolah dalam hal mempersiapkan protokol kesehatan. Siswa juga akan dijadwalkan untuk bisa hadir ke sekolah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video