Pemain, Ofisial, dan Manajemen Persik Kediri Jalani Rapid Test | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemain, Ofisial, dan Manajemen Persik Kediri Jalani Rapid Test

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 10 Agustus 2020 19:45 WIB

Petugas dengan APD lengkap saat mengambil sampel darah salah satu pemain Persik Kediri.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com memulai langkah awal persiapan tim dengan menggelar rapid test hari ini, Senin (10/8). Total ada 36 pemain, tim pelatih, ofisial dan manajemen Macan Putih yang mengikuti tes cepat untuk pencegahan virus korona itu. 

Presiden Klub Abdul Hakim Bafagih mengatakan, hasil rapid test menunjukkan kabar yang menggembirakan. Dari puluhan anggota tim yang dites, hasilnya semua non reaktif. "Ini kabar yang baik untuk tim. Itu berarti latihan bisa segera dimulai," kata Hakim.

Hakim mengungkapkan, rapid test wajib untuk seluruh anggota tim. Karenanya, pemain yang belum mengikuti rapid test akan mengikuti tes susulan. "Setelah mereka datang, langsung tes. Kami akan bekerja sama dengan pemkot untuk melaksanakan rapid test," ungkapnya.

Dia menambahkan, rapid test yang digelar memang bekerja sama dengan Pemkot melalui Dinkes Kediri. Selain tes awal, kerja sama tersebut juga terus berlanjut di tes-tes berikutnya. "Saat liga berjalan nanti, dinkes juga akan men-support," tambah Hakim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video