​Gelorakan Jatim Bermasker, Bhayangkari dan Persit Ngawi Blusukan ke Pasar Tradisional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelorakan Jatim Bermasker, Bhayangkari dan Persit Ngawi Blusukan ke Pasar Tradisional

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 11 Agustus 2020 19:42 WIB

Bhayangkari dan Persit Ngawi bersama Muslimat dan Fatayat NU Ngawi saat bagi-bagi masker di pasar tradisional. (foto: ist).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Guna menggelorakan Gerakan Jatim Bermasker, Bhayangkari dan Ngawi bersama Fatayat dan Muslimat NU Ngawi blusukan ke Pasar Beran Ngawi, Selasa (11/8/2020). Kegiatan ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. 

Di bawah komando Ketua Bhayangkari Ngawi, rombongan langsung memasuki area pasar yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kabupaten Ngawi tersebut.

Ketua Bhayangkari Ngawi, Intan Dicky mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk membagikan masker dan menyosialisasikan protokol kesehatan yang harus dijalankan sewaktu keluar dari rumah.

"Ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI dan Gerakan Jatim Bermasker yang bertepatan juga memperingati Hari Gerak Bhayangkari," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (11/8/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video