Pandemi, Disperindag Mojokerto Tetap Lakukan Pengawasan ke SPBU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pandemi, Disperindag Mojokerto Tetap Lakukan Pengawasan ke SPBU

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Kamis, 13 Agustus 2020 21:13 WIB

Tim Disperindag Kabupaten Mojokerto sedang melakukan pemeriksaan di salah satu SPBU.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Di tengah pandemi Covid-19, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Mojokerto tetap melakukan pengawasan kepada yang ada di semua wilayah. 

Hal itu untuk menjamin dan memberikan kenyamanan bagi semua pengendara yang hendak mengisi bahan bakar di masing-masing . Agar terjaminnya kualitas bahan bakar dan pompa dispenser di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum () sesuai takaran dan standar yang ditetapkan.

Kepala Seksi Pengawasan Metrologi Legal H. Nur Muslih, S.E. mengatakan, dia bersama Kepala Bidang Ida Nuryati, S.H., M.H., hari ini telah melakukan pengawasan kepada beberapa . Pengawasan yang dilakulan pihaknya telah sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1981 tentang Metrologi Legal guna menjamin hak konsumen.

Pihaknya juga telah melakukan pengawasan dengan melakukan tera ulang kepada beberapa yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto untuk memastikan batas kewajaran sesuai standar Kemetrologian dan Pertamina.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video