Mulai Besok Selama 17 Hari, Khofifah Gratiskan Paket Sembako untuk 75 Pembeli Pertama Lumbung Pangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mulai Besok Selama 17 Hari, Khofifah Gratiskan Paket Sembako untuk 75 Pembeli Pertama Lumbung Pangan

Editor: MMA
Jumat, 14 Agustus 2020 17:35 WIB

Suasana transaksi di Lumbung Pangan Jatim. foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa memberikan paket sembako senilai kurang lebih Rp 75.000 selama 17 hari pada pelanggan Lumbung Pangan Jawa Timur.

Paket sembako gratis dan bebas biaya pengiriman (free ongkir) itu diberikan khusus untuk 75 pembeli Lumbung Pangan Jatim yang beruntung setiap harinya.

Dengan rincian 17 pembeli yang beruntung berbelanja via COD, 8 pembeli yang beruntung berbelanja via WA, 45 pembeli yang beruntung berbelanja via Web/Apps dan 5 pembeli yang beruntung berbelanja di outlet/via pre-order.

Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa menegaskan bahwa program ini akan berlangsung mulai 15 Agustus 2020 hingga tanggal 31 Agustus 2020.

Sehingga total paket sembako yang akan dibagikan dalam Semarak Merdeka Pangan Jatim ada sebanyak 1.275 paket sembako bagi pelanggan setia Lumbung Pangan Jatim.

“Program ini kami laksanakan demi tercapainya Merdeka Pangan Jawa Timur. Dengan semangat kemerdekaan, kami ingin memberikan bonus pada warga Jatim pelanggan Lumbung Pangan agar bisa lebih menikmati kecukupan gizi mulai karbohidrat, protein nabati hingga hewani,” kata , Jum'at (14/8/2020).

Tidak hanya itu dalam momentum hari kemerdekaan RI yang ke 75 ini, Gubernur juga menyampaikan bahwa saat ini layanan Lumbung Pangan belanja online free ongkir bisa diakses oleh seluruh warga Jawa Timur di 38 kabupaten kota kecuali wilayah kepulauan.

Tambahan lima kabupaten yang menggenapi pemerataan layanan Lumbung Pangan Jatim yaitu Kabupaten Pacitan, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Bondowoso.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video