Resmikan Pembangunan Masjid, Kapolres Pasuruan Lakukan Peletakan Batu Pertama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resmikan Pembangunan Masjid, Kapolres Pasuruan Lakukan Peletakan Batu Pertama

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Jumat, 14 Agustus 2020 20:47 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan memberikan potongan tumpeng pertama kepada Yudhi Hariyanto, selaku pelaksana proyek pembangunan masjid di Mapolres Pasuruan. Inset: Kapolres saat melakukan peletakan batu pertama.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., secara simbolis meresmikan pembangunan masjid di Mapolres Pasuruan, Jl. Dr. Sutomo No. 1, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jum'at (14/08/2020).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Pasuruan H.M., Irsyad Yusuf, S.E., M.M.A., Ketua DPRD M Sudiono Fauzan, Ketua PCNU Imron Mutakhidin, Ketua Pengadilan Negeri A.F.S Dewantoro, serta Kepala Rutan Bangil Tristiantoro Adi.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan dalam sambutannya mengatakan, peletakan batu pertama pembangunan itu akan menjadi motivasi untuk terlaksananya pembangunan masjid Polres Pasuruan. 

“Batu pertama yang kita letakkan secara bersama-sama ini akan menjadi dasar dan podasi awal untuk terwujudnya pembagunan masjid. Harapan saya masjid ini nantinya harus dimakmurkan. Bukan masjidnya saja yang megah, tetapi isinya juga jamaahnya megah,” terang AKBP Rofiq.

Ia menyampaikan, bahwa pembangunan masjid di halaman Polres Pasuruan ini karena masyarakatnya 90 persen muslim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video