​Pendeta GKJW Purwoasri Bantah Ada Pemberkatan Pernikahan Nella Kharisma di Gerejanya

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 15 Agustus 2020 17:02 WIB

Pendeta Agus Supriyanto saat berdiri di depan GKJW Purwoasri, Kabupaten Kediri. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabar pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa yang katanya berlangsung di GKJW (Gereja Kristen Jawi Wetan) Desa/Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri pada Sabtu (15/8/2020) pukul 10.00 WIB, dibantah keras oleh Agus Supriyanto, Pendeta GKJW Purwoasri Kabupaten Kediri.

"Kabar pernikahan Nella Kharisma di GKJW Purwoasri itu tidak benar, lebih-lebih Mbak Nella Kharisma bukan jemaat kami," ujar Agus Supriyanto kepada BANGSAONLINE.com saat ditemui di GKJW Purwoasri, Sabtu (15/8/2020).

Menurut Agus, bila memang benar terjadi pernikahan antara Nella Kharisma dan Dory Harsa, maka tidak akan dilaksanakan di gerejanya.

Dari pantauan di lapangan, memang tidak tampak bekas bahwa GKJW Purwoasri baru saja dilangsungkan acara pemberkatan pernikahan. Pintu gereja tampak tertutup rapat. Bahkan, seperti disampaikan Agus Supriyanto, Desa Purwoasri masuk zona merah pandemi Covid-19, sehingga belum boleh melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

Seperti ramai di medsos, bahwa telah beredar undangan pemberkatan atas nama Nella Kharisma dan Dory Harsa. Undangan tersebut banyak beredar di media sosial sejak pagi tadi.

Dalam undangan bertuliskan "Holy Matrymony" tersebut, disebutkan ada acara pemberkatan yang berlangsung pada 15 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri, Kediri.

Kedua sejoli itu, belakangan memang tengah dikabarkan menjalin kedekatan. Keduanya bahkan terlihat semakin lengket dan mesra setiap harinya. Nella Kharisma sendiri diketahui memang pedangdut asli Kediri. (uji/zar)