Peringati HUT RI di Kongo, Satgas TNI Konga Gelar Karya Bakti dan Lomba Agustusan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT RI di Kongo, Satgas TNI Konga Gelar Karya Bakti dan Lomba Agustusan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Soffan Soffa
Minggu, 16 Agustus 2020 18:13 WIB

Pembukaan acara karya bakti terpadu.

KONGO, BANGSAONLINE.com - Duta perdamaian PBB dari Indonesia yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Kontingen Garuda (Konga) XXXIX-B Rapid Deployable Battalion (RDB) Mission de lOrganisation des Nations Unies pour La Stabilisation en République Démocratique du Congo (Monusco), Rabu (12/08) lalu, menggelar acara akbar berupa karya bakti terpadu serta perlombaan khas permainan tradisional Indonesia dalam rangka memperingati HUT RI ke-75.

Kegiatan secara serentak tersebut digelar pada tiga tempat yang berbeda, yakni di Markas Indo RDB, Soekarno Camp Kalemie, Desa Binaan Lukombwe dan Static Combat Deploy (SCD) Kirimbi, Propinsi Tanganyika, Republik Demokratik Kongo.

Berbagai kegiatan dan perlombaan yang digelar tersebut, selain personel satgas juga diikuti oleh warga sekitar COB, SCD dan desa binaan Indo RDB. Dengan penuh semangat gotong royong dan antusias yang tinggi warga RD Kongo dan personel satgas melaksanakan karya bhakti serta mengikuti seluruh lomba yang dimainkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video