Pemkab Nganjuk Launching Gerakan 2 Juta Masker di HUT RI ke-75 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Nganjuk Launching Gerakan 2 Juta Masker di HUT RI ke-75

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang DJ
Senin, 17 Agustus 2020 20:02 WIB

Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat didampingi Wakil Bupati Marhaen Jumadi dan Ketua DPRD serta Forkopimda saat melepas balon menandai launching gerakan 2 juta masker. foto: BAMBANG DJ/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Peringatan HUT RI ke-75 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Termasuk di Kabupaten Nganjuk yang memulai upacara bendera mulai pukul 07.00 WIB, dilanjutkan dengan mengikuti secara virtual upacara di Istana Negara bersama Presiden RI Joko Widodo.

Dalam upacara virtual itu, dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, Ketua DPRD, TNI/Polri, dan Sekda, dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan. Pada kesempatan tersebut sekaligus launching Gerakan 2 Juta Masker, sebagai program nasional dalam meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat mengatakan, dalam memberikan sumbangsihnya dalam menyukseskan gerakan 2 juta , pihaknya mengajak bersama-sama dan berkomitmen menjaga kesehatan dan mengurangi sumber penyebaran Covid-19. "Saya mengajak kepada masyarakat Nganjuk agar hidup baru dengan biasakan memakai ," kata Novi kepada BANGSAONLINE.com, Senin (17/08).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video