​Bupati Fadeli Restui Yuhronur Efendi Maju Pilkada Lamongan 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bupati Fadeli Restui Yuhronur Efendi Maju Pilkada Lamongan 2020

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 18 Agustus 2020 16:01 WIB

Yuhronur Efendi saat meminta doa restu kepada Bupati Fadeli. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan, Fadeli memberikan restu dan dukungan kepada Yuhronur Efendi sebagai bakal calon bupati (bacabup) yang akan maju dalam Pilkada Lamongan 2020.

Bupati Fadeli mengaku mendukung dan memberi restu Yuhronur Efendi yang berpasangan dengan K.H. Abdul Rouf sebagai pasangan Bacabup dan Bacawabup Lamongan 2020.

"Insya Allah saya ada di belakang beliau (Pak Yuhronur dan Yai Rouf), tolong dibantu Pak Yuhronur ya, beliau sangat mumpuni untuk memimpin Lamongan," ujar Bupati Fadeli, Selasa (18/8/2020) siang.

Menurut Fadeli, Yuhronur memiliki kemampuan di pemerintahan. Sedangkan Haji Rouf, dianggap bisa melengkapi Yuhronur. "Tidak usah diragukan lagi, beliau sangat mumpuni, khususnya dalam memimpin Lamongan ke depan," jelasnya.

Dijelaskan Fadeli, bahwa yang terpenting kondisi aman dan kondusif di Lamongan harus tetap dijaga sampai selesainya pelaksanaan Pilkada Lamongan 2020 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video