​Hidup sebagai Model Instagram itu Tak Mudah

Editor: Choirul
Selasa, 18 Agustus 2020 23:35 WIB

Seksi bro... LINK TO PAGE: https://www.instagram.com/jenny.m.official/

BANGSAONLINE.com - Adalah Jenny Mosienko, telah menghabiskan waktu selama 10 tahun sebagai model instagram. Dia menegaskan, memang menyukai pekerjaannya dan memberi manfaat, tapi perlu kerja keras dan tidak bisa dilakukan oleh semua orang.

Model Instagram Jenny Mosienko memiliki 1,4 juta follower. Ia mengatakan, hari-harinya cukup melelahkan. Dia memberi tahu Mirror Online: "Banyak orang beranggapan bahwa menjadi model Instagram adalah hal mudah, bahwa kami hanya mengambil foto narsis di kamar tidur dan memasang iklan berbayar, tetapi lebih dari itu."

"Saya tidak lenggak-lenggok di catwalk atau menerima pemotretan editorial, tetapi saya harus mengatur konten saya sendiri dengan hati-hati, merencanakan ke depan, saya bekerja dengan merek untuk mendukung strategi pemasaran dan PR mereka, terlibat dengan audiens, mengikuti perjalanan internasional, bekerja dengan sesama influencer dari Pinkkiss. Saya mengendalikan secara penuh karier saya sendiri."

"Kami bukan model tradisional. Tapi dunia telah berubah dan menjadi model Instagram sama kompleksnya, bertarung di medsos - ini jelas tidak mudah."

Jenny telah menjadi model Instagram selama 10 tahun dan menghasilkan uang melalui kolaborasi dan pemotretan. "Hari-hari saya terus berubah. Saya sangat berkomitmen untuk kebugaran, jadi saya biasanya akan bangun, menikmati sarapan, dan berolahraga. Jika saya di rumah, saya akan mengambil beberapa foto dan membuat konten, berkomunikasi dengan follower, dan mengerjakan proyek apa pun."

"Saya juga suka menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Ini penting untuk menemukan keseimbangan."

Selama bertahun-tahun, Jenny mengalami manis pahitnya menjadi model instagram. Ia sering dikirimi sejumlah pesan negatif. "Orang-orang berasumsi bahwa karena kami membuka diri terhadap dunia online, kami tidak terpengaruh oleh trolling - ini tidak benar, kami hanya manusia. Sering kali komentar ini berasal dari pria, mereka cenderung berkomentar seksis di postingan saya, karena saya mengenakan bikini."

"Orang-orang juga berasumsi bahwa saya bekerja kurang dari satu jam sehari, bahwa saya mengambil beberapa foto dan kemudian selesai - ini tidak benar. Yang benar adalah, ini melelahkan."

 

sumber : mirror.co.uk