Peringati 1 Muharam, Perumda Tirta Kanjuruhan Gelar Tiga Agenda Sekaligus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati 1 Muharam, Perumda Tirta Kanjuruhan Gelar Tiga Agenda Sekaligus

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tuhu Priyono
Rabu, 19 Agustus 2020 16:09 WIB

Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, M.M. bersama Direktur Utama PTK Drs. Syamsul Hadi saat menggelar tiga agenda sekaligus.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam tahun 2020 ini, Perumda Tirta Kanjuruhan (PTK) yang dulu bernama PDAM, menggelar tiga kegiatan sekaligus. Mulai dari berbagi 15 ribu masker untuk masyarakat, peresmian Masjid Salsabila di lingkungan Kantor PTK, dan penyerahan 5 kendaraan roda tiga untuk kegiatan operasional.

Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, M.M. dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada jajaran direksi dan karyawan PTK yang mau berbagi dengan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

"Bahwa sampai saat ini masih ada 10 kecamatan di Kabupaten Malang yang belum mengalami penurunan penderita yang terindikasi Covid-19," tuturnya, Rabu (19/8).

"PDAM ini bisa membagikan 15 ribu masker kepada masyarakat. Untuk itu, saya berharap semua jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang lain juga bisa meniru apa yang dilakukan PTK ini," harapnya.

Bupati juga meminta agar setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat menjadi motor penggerak bagi masyarakat dalam menyosialisasikan pemakaian masker di Kabupaten Malang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video