​Wali Kota Risma Terima Uang Baru Pecahan Rp 75 Ribu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Wali Kota Risma Terima Uang Baru Pecahan Rp 75 Ribu

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Rabu, 19 Agustus 2020 22:46 WIB

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat menerima uang baru pecahan Rp 75 ribu dari Bank Indonesia. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menerima uang baru pecahan Rp 75 ribu dari (BI). Uang edisi khusus tersebut diterbitkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada Senin (17/8/2020) lalu.

Uang baru itu diserahkan oleh Kepala Perwakilan Wilayah IV Jawa Timur, Difi Ahmad Johansyah dan diterima langsung oleh Wali Kota Risma di Rumah Dinas Wali Kota Surabaya Jalan Sedap Malam, Rabu (19/8/2020).

Tiba di rumah dinas, Difi beserta jajarannya langsung berbincang-bincang seputar pecahan uang di Indonesia dengan Wali Kota Risma. Mulai dari uang kertas sampai dengan pecahan uang logam. Bahkan, di tengah perbincangannya saat itu, wali kota perempuan pertama di Surabaya ini pun mulai memikirkan di mana uang tersebut akan diletakkan.

Pada kesempatan itu, Risma berterima kasih atas pemberian uang dengan pecahan terbaru Rp 75 ribu itu. Selembar uang yang sudah tertempel rapi berbentuk menyerupai buku dan dimasukkan ke dalam kotak berwarna merah langsung diserahkan kepada Wali Kota Risma.

"Matur nuwun (terima kasih) Bapak. Uang ini akan kami jadikan untuk koleksi," tutur Risma menyambut pemberian uang baru tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video