​Marvel Garap Proyek Mahal untuk Superhero Baru, Spider Woman

Editor: Choirul
Kamis, 20 Agustus 2020 13:16 WIB

Olivia Wilde dan karakter superhero Spider Woman. foto: getty images dan marvel

BANGSAONLINE.com – Marvel sedang menyiapkan proyek baru untuk Sony, dan telah menunjuk Olivia Wilde (36) sebagai sutradara. Spekulasi yang berkembang, Marvel akan menghadirkan superhero baru, Spider Woman.

Dailymail mengabarkan, Olivia Wilde telah melakukan pembicaraan dengan pemeran spider woman. Sayangnya, sosok pemeran dan sebagai superhero siapa, masih misterius. Tidak ada detail karakter yang terungkap. Tetapi orang dalam mengharapkan proyek ini tentang Spider-Woman.

Dailymail memberitakan, Olivia akan bekerja dari naskah yang ditulis Katie Silberman. Amy Pascal akan memproduksi dan Rachel O’Connor akan menjadi produser eksekutif.

Wilde hampir tak dapat proyek ini, karena jadwalnya sibuk. Tetapi dia akhirnya dimenangkan untuk memimpin produksi superhero dengan anggaran besar, menurut orang dalam.

Selama bertahun-tahun, Spider-Woman telah menjadi alter ego dari banyak karakter, sehingga tidak jelas arah cerita yang akan diambil Wilde.

Gwen Stacy, Mary Jane Watson, Julia Carpenter, dan Jessica Drew hanyalah beberapa dari wanita yang telah menggunakan alias di seluruh lini masa Spider-Man.

 

sumber : dailymail