Sambut Tahun Baru Hijriyah, Gus Jazil dan H. Syafiuddin Ziarah Makam Waliyullah dan Raja Madura | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Tahun Baru Hijriyah, Gus Jazil dan H. Syafiuddin Ziarah Makam Waliyullah dan Raja Madura

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kamis, 20 Agustus 2020 16:33 WIB

Guz Jazil beserta putranya dan H. Syafiuddin saat berdoa di Maqbaroh Syaichona Kholil, Rabu (19/8) malam.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut , Wakil Ketua MPR RI KH. Jazilul Fawaid melakukan ziarah ke makam waliyullah dan raja-raja di , Rabu (19/8/2020). Dalam ziarah itu, Jazilul Fawaid juga mengajak dan berkunjung ke kediaman Anggota Komisi V DPR RI, H. Syafiuddin, di Perum Griya Abadi.

Pengamatan wartawan BANGSAONLINE.com yang turut serta dalam kunjungan tersebut, Jazilul Fawaid tiba di kediaman Syafiuddin pukul 18.43 WIB. Turut hadir juga dalam kunjungan itu, KH. Imron Fatah serta anggota DPRD Fraksi PKB. Yakni Hotib Marzuki (Wakil Ketua DPRD), Mohammad Hotib (Ketua Fraksi), Dedy Yusuf (Komisi B), dan Indra Bustomi (Komisi C).

Sebelum berangkat ziarah, Gus Jazil sapaan akrab KH. Jazilul Fawaid sempat memberikan wejangan kepada para kader PKB serta anggota DPRD Fraksi PKB. Ia meminta mereka secara terus menerus melayani ummat secara kaffah, dan melayani masyarakat sampai ke grassroot.

Usai sejenak beramah-tamah, Gus Jazil dan Syafiuddin beserta rombongan menuju Maqbaroh Syaichona Kholil di Martajasah. Di tempat ini, Gus Jazil yang ditemani putranya, dan H. Syafiuddin membaca tahlil, yasin, serta berdo'a di dalam maqbaroh Syaichona Kholil.

Setelah itu, dilanjutkan ke maqbaroh Syech Syamsuddin Batu Ampar Pamekasan. Namun sebelum itu rombongan ke Pesarean Pojok Lattong, untuk silaturahim ke Sekretaris DPW PKB Jawa Timur sekaligus Bupati Pamekasan Badrut Tamam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video