New Normal, Regantris Hotel Open Weddings Sesuai Protokol Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

New Normal, Regantris Hotel Open Weddings Sesuai Protokol Kesehatan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nanang Fachrurrozi
Jumat, 21 Agustus 2020 10:18 WIB

Resepsi pernikahan dengan menerapkan protokol kesehatan di Regantris Hotel.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Beragam sektor selain perhotelan yang terkena imbas dari pandemi corona Covid-19 adalah industri yang bergerak dalam penyelenggaraan pernikahan. Hotel dan pernikahan, satu paket yang jarang bisa dipisahkan. Namun pandemi Covid-19 membuat bebagai kegiatan mau tak mau berubah, termasuk pernikahan. Perlu protokol kesehatan demi memastikan peserta prosesi aman dari Covid-19.

Regantris siap menggelar acara resepsi pernikahan dengan prosedur tatanan normal baru setelah menggelar simulasi. Assistant Sales Manager Monica mengungkapkan, perizinan resepsi pernikahan di new normal ini sudah lebih dimudahkan, namun harus tetap sesuai protokol kesehatan yang ketat.

"Maka kami berupaya agar resepsi pernikahan bisa dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," katanya kepada wartawan di Surabaya, Kamis (20/08).

Untuk itu, Regantris Surabaya bersama sejumlah komunitas vendor sepakat menyelenggarakan resepsi pernikahan sesuai protokol kesehatan. Di antaranya Memoro Bridal, Biehin Tailor, Maria Regina MUA, Nancy Wong Couture (Koucer), Rahel W Signature, Fame Music, Ricarda Rosario Photography, Zalika Decor, Stella Xiu, Me Nail Salon, Janice Gwendyd (jenis guwendid) MUA, Brigita Livia MUA, As You Wish Event Organizer.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video