​Diajak Hohohihe dengan Bos Playboy, Katie Price ‘Jijik’ dan Memilih Zina dengan Sesama Gadis

Editor: Choirul
Sabtu, 22 Agustus 2020 09:02 WIB

Senang kemewahannya, ndak mau anunya. foto: splash

BANGSAONLINE.com – Ada cerita menarik pada si pemilik tubuh seksi dan buah dada besar, Katie Price. Begitu menginginkan seks dengan si semlohe ini, bos Playboy Hugh Hefner mengundang khusus Katie Price untuk hadir ke mansionnya. Terus terang, dalam undangan eksklusif itu disebut, selama enam mingu, Katie Price akan jadi pacar si Bos.

Katie Price pun mengiyakan dan datang ke mansion mewah milik Hugh Hefner. “Saya tak pernah lupa akan peristiwa itu,” kata Katie Price, seperti dilansir mirror.

Di mansion itu, setiap hari digelar pesta seks. Katie Price pun tak ingin melewatkan kesempatan ah uh ah uh itu. Namun, dia berusaha mati-matian menghidari bersetubuh dengan Hugh Hefner. Padahal si bos inilah yang mengundang dia untuk datang.

“Bersetubuh, ah uh, dengan pria berusia 70 tahun, bukanlah hal yang saya ingini di mansion,” kenang Katie Price. “Saya tahu, dia pria yang sangat baik. Hanya saja, saya tidak ingin melakukannya.”

Sempat terpikir untuk meninggalkan mansion, karena si Bos Playboy berupaya mengincar tubuhnya. Namun, rencana itu dibuang, dan Katie Price punya cara cara tersendiri. Ketika dia mulai didekati si tua bangka dalam pesta seks, Katie Price segera merengkuh cewek lain untuk diajak ah uh.

Demikian pesta seks yang dinikmati Katie Price. “Saya tidak menghabiskan waktu di mansion milik Hugh Hefner hanya untuk buang air kecil. Saya ingin pesta seks, tapi saya tidak mau melakukan dengan si kakek itu,” kilah Katie Price.

"Saya pesta seks dengan wanita, ketika saya mabuk, tidak pernah sadar," kata Katie yang mengaku sudah menikah tiga kali kepada hadirin di acara An Evening With Katie Price di Gateshead.

Katie Price duduk di samping bos Playboy Hugh Hefner, dan gadis-gadis sampul Playboy. Siapa saja dari gadis-gadis ini yang 'diklamuti' Katie Price? foto: mario anzouni/splash news

 

sumber : mirror.co.uk