​Nekat Buka Saat Masih Zona Oranye, King Cafe Ngawi Digerebek Bupati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Nekat Buka Saat Masih Zona Oranye, King Cafe Ngawi Digerebek Bupati

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 23 Agustus 2020 17:28 WIB

Kesepuluh pemandu lagu yang berada di dalam room saat penggerebekan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bupati Ngawi telah mengeluarkan peraturan bahwa tempat hiburan malam (THM) di wilayah Ngawi dilarang untuk beroperasi selama pandemi Covid-19. Akan tetapi, masih ada yang nekat beroperasi walaupun telah ada perbup maupun perda yang mengaturnya.

Dengan alasan telah mengantongi izin secara lengkap, King Cafe dan Resto nekat beroperasi saat wilayah Ngawi masih dalam zona oranye. Tak ayal, pada hari Sabtu (22/08) sekitar pukul 23.00 WIB, THM anyar di wilayah Kota Ngawi tersebut langsung digerebek oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono bersama Kapolres dan Komandan Kodim (Dandim) Ngawi. 

Kedatangan tiga unsur forkopimda tersebut tidak disangka oleh pihak manajemen dari tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Ring Road Timur Kota Ngawi itu.

"Awalnya dari bupati mendapatkan informasi bahwa King telah beroperasi beberapa hari ini," jelas Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto saat ditemui BANGSAONLINE.com. Selanjutnya, rombongan bupati, kapolres, dan dandim langsung mendatangi lokasi.

Saat orang nomor satu di Ngawi memasuki area King Cafe bersama Kapolres dan Dandim Ngawi, ketiganya langsung mengecek seluruh room (ruang karaoke). Ternyata penuh oleh pengunjung. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video