Ratusan Crosser Unjuk Kebolehan di Sirkuit Rizqy Motor Boss Mild Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Crosser Unjuk Kebolehan di Sirkuit Rizqy Motor Boss Mild Pasuruan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 24 Agustus 2020 15:24 WIB

Aksi para crosser. (foto: ist).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan crosser dari berbagai kabupaten dan kota hingga tingkat nasional, unjuk kebolehan di Sirkuit Rizqy Motor Boss Mild, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten , Minggu (23/8/2020).

Event ini digelar sebagai ajang latih tanding bagi para komunitas crosser, dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 serta peresmian sirkuit baru. Meski demikian, hal itu tak menyurutkan semangat para crosser untuk menampilkan kemampuan atau skill yang mereka miliki.

H. Rokhmawan, pemilik Sirkuit Rizqy Motor Boss Mild mengatakan, ajang tersebut digelar sebagai rangkaian peresmian sirkuit baru yang ada di Bulusari Kecamatan Gempol. "Sekaligus juga untuk peringatan HUT RI ke-75. Keberadaan sirkuit tersebut diharapkan bisa memotivasi para crosser di Kabupaten ," ujarnya, Minggu (24/8/2020).

"Selain itu, ajang sparring para crosser ini harapannya nanti memunculkan bibit-bibit atlet crosser dari Kabupaten ," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pasuruan Motocross

Berita Terkait

Bangsaonline Video