Tak Terima Keluarganya Dimakamkan Secara Covid-19, Puluhan Warga dan Ormas PP Ngeluruk RS BDH | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Terima Keluarganya Dimakamkan Secara Covid-19, Puluhan Warga dan Ormas PP Ngeluruk RS BDH

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Selasa, 25 Agustus 2020 14:57 WIB

Warga dan anggota ormas Pemuda Pancasila saat menunggu proses mediasi dengan RS BDH Surabaya. foto: NANANG/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puluhan warga Tubanan Lama Kelurahan Karangpoh, Kecamatan Tandes, ngeluruk Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada (RS BDH) di Jalan Kendung, Benowo, karena tidak terima jika salah satu warganya yang diduga meninggal dunia akibat Covid-19, harus dimakamkan sesuai protokol kesehatan di TPU Babat Jerawat.

Warga Tubanan Lama yang meninggal dunia diduga karena terpapar Covid-19 itu bernama Landik (54), asal RT 04 RW 09 Karangpoh. Ia meninggal tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Dari informasi, menurut pihak RS, jenazah diduga terpapar Covid-19, sehingga harus dimakamkan sesuai protokol kesehatan di TPU Babat Jerawat. Namun pihak keluarga tidak mau dan minta agar tetap bisa dimakamkan di Pemakaman Islam Tubanan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video