​Seorang Ibu Memperjuangkan Sperma Putrinya yang Meninggal Mendadak, agar Jadi Anak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Seorang Ibu Memperjuangkan Sperma Putrinya yang Meninggal Mendadak, agar Jadi Anak

Editor: Choirul
Selasa, 25 Agustus 2020 23:00 WIB

Ellie Anderson, meninggal usia 16. Perempuan yang bersperma. foto: (Image: Central Scotland News Agency (centralscotlandnews@googlemail.com)

BANGSAONLINE.com – Louise Anderson, seorang Ibu berjuang untuk menyelamatkan putrinya yang , Ellie Anderson, setelah kematian mendadak pada usia 16 tahun.

Keinginan terbesar Ellie Anderson adalah punya bayi - dan ibunya memperjuangkan impian putrinya di pengadilan, setelah mengetahui sampel remaja itu harus dihancurkan.

Louise Anderson menemukan bahwa sampel yang disimpan oleh Ellie, dihancurkan dalam beberapa hari. Dan sekarang Louise Anderson membawa kasus itu ke pengadilan dalam upaya untuk menjadi kakek nenek dan mewujudkan impian putrinya.

Ellie terlahir sebagai laki-laki, tetapi diidentifikasi sebagai perempuan sejak usia tiga tahun dan berencana menjalani operasi penggantian kelamin pada usia 18 tahun, menurut Catatan Harian.

Remaja dari Stirling di Skotlandia tengah itu, menunda penggunaan penghambat hormon untuk memungkinkan nya dikumpulkan dan disimpan, dan selalu berencana untuk memiliki bayi. “Keinginan terbesar Ellie adalah menjadi seorang ibu,” kata Nyonya Anderson.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   sperma transgender

Berita Terkait

Bangsaonline Video