Tim Wasev Kodam V Brawijaya Cek Akhir Pelaksanaan Program Rutilahu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Wasev Kodam V Brawijaya Cek Akhir Pelaksanaan Program Rutilahu

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Kamis, 27 Agustus 2020 12:32 WIB

Kolonel lnf Imam Supardi, S.I.P. (Pamen Ahli Pangdam V Brawijaya Bidang Hukum dan Humaniter) dan Letkol lnf Budi Santoso, S.Pd. (Pebandya Wanwil Sterdam V Brawijaya saat memberikan bantuan sembako pada penerima Rutilahu.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) tahun 2020 yang dipimpin Kolonel lnf Imam Supardi, S.I.P. (Pamen Ahli Pangdam V Brawijaya Bidang Hukum dan Humaniter) dan Letkol lnf Budi Santoso, S.Pd. (Pebandya Wanwil Sterdam V Brawijaya), melakukan cek akhir pelaksanaan program pelaksanaan Rutilahu di Kabupaten Lamongan.

Program Rutilahu (rumah tidak layak huni) merupakan Program Pemerintah Jawa Timur yang bekerja sama dengan Kodam V/Brawijaya dalam membantu masyarakat yang tidak mampu untuk mempunyai tempat tinggal yang layak huni.

Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han di sela-sela kegiatan menyampaikan, kedatangan Tim Wasev Kodam V/Brawijaya untuk meninjau tahap akhir pembangunan Program Rutilahu Tahun 2019 di wilayah Kodim 0812/Lamongan.

“Untuk tahun ini, Kodim 0812/Lamongan mendapat alokasi sejumlah 430 unit dan 2 unit over prestasi rumah yang tersebar di seluruh wilayah jajaran Kodim 0812/Lamongan dan saat ini sudah masuk proses tahap akhir,” kata Letkol Inf Sidik Wiyono, Kamis (27/8).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video