PWNU dan PKB Jatim Baiat Bakal Calon Kepala Daerah Gelombang 2 di Ponpes Lirboyo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PWNU dan PKB Jatim Baiat Bakal Calon Kepala Daerah Gelombang 2 di Ponpes Lirboyo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 30 Agustus 2020 18:29 WIB

Dr. Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd., Ketua DPW PKB Jawa Timur saat memberi keterangan kepada wartawan. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ponpes Lirboyo Kota Kediri dipilih untuk membaiat bakal calon bupati dan wakil bupati maupun bakal calon wali kota dan wakil wali kota di Jawa Timur oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa () Jawa Timur.

Dr. Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd, Ketua DPW Jawa Timur menjelaskan, bahwa baiat bakal pasangan calon kepala daerah di Ponpes Lirboyo adalah agenda baiat gelombang kedua.

"Sebelumnya pembekalan dan baiat calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk 9 Kabupaten/Kota, se-Jawa Timur sudah dilaksanakan di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya, Sabtu (22/08/2020) lalu," kata Halim Iskandar sebelum acara baiat dimulai, Minggu (30/8).

Menurut Halim, calon bupati dan wakil bupati maupun calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung adalah calon yang harus punya keberpihakan kepada rakyat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKB PKB Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video