Pendidikan dan Penguatan Bangsa, Sasaran Utama Kiai Abdul Wahab Chasbullah Foundation | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pendidikan dan Penguatan Bangsa, Sasaran Utama Kiai Abdul Wahab Chasbullah Foundation

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 31 Agustus 2020 14:57 WIB

Keluarga Besar Kiai Abdul Wahab Chasbullah saat konferensi pers. (foto: ist).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Lembaga Kiai Abdul Wahab Chasbullah Foundation diresmikan bersama Wakil Presiden RI, K.H. Ma'ruf Amin secara virtual pada Minggu, (30/8/2020) kemarin.

Yayasan yang didirikan oleh zuriah pendiri Nahdlatul Ulama, K.H. Abdul Wahab Chasbullah ini akan menyentuh bidang pendidikan, sosial, ekonomi, dan penguatan kebangsaan.

Lembaga ini bertujuan untuk melanjutkan dakwah dan perjuangan Kiai Wahab dalam mewujudkan bangsa Indonesia yang sejahtera lahir dan batin di era sekarang. Seperti yang disampaikan oleh pendiri dan pembina Kiai Abdul Wahab Chasbullah Foundation, K.H. Moh. Hasib Wahab pada keterangan persnya di Kantor Yayasan Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas, Kabupaten Jombang, Senin (31/8/2020).

“Ini untuk mewujudkan nilai dan cita-cita perjuangan K.H. Abdul Wahab Chasbullah dalam memajukan kemaslahatan masyarakat Indonesia. Dengan sasaran bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya agar tercipta semangat berkarya yang berdaya saing di era kemajuan teknologi dan globalisasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kiai Abdul Wahab Chasbullah Foundation, Jaenal Effendi mengungkapkan, sasaran utama lembaga ini meliputi bidang pendidikan, bidang ekonomi, bidang sosial budaya, dan bidang penguatan kebangsaan.

“Empat bidang ini menjadi pilar yang akan kita kembangkan menjadi sebuah gerakan adaptif di dalam kondisi pada masa saat ini,” tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video