​Warga Asal Irak Diduga Lakukan Percobaan Pembunuhan, Korban Ditemukan Berlumuran Darah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Warga Asal Irak Diduga Lakukan Percobaan Pembunuhan, Korban Ditemukan Berlumuran Darah

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 31 Agustus 2020 16:20 WIB

Ilustrasi. (by freepik).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Polres Jember berhasil mengamankan pelaku (Warga Negara Asing) yang mencoba melakukan percobaan pembunuhan kepada rekan bisnisnya.

Kasatreskrim Polres Jember, AKP Fran Kembaren mengatakan, pertiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, dan warga sekitar segera melaporkan hal tersebut kepada Polres Jember.

"Kami dapat info dari masyarakat ada percobaan pembunuhan," ujarnya saat dikonfirmasi di Polres Jember, Senin (31/8/2020).

AKP Fran menjelaskan, seorang berinisial WH (40), diduga pelaku , berhasil diamankan. Sedangkan AHR (30), seorang warga Bondowoso yang menjadi korban ditemukan tergeletak bersimbah darah.

"Kami temukan korban tergeletak di kasur dan berlumuran darah, untuk diduga pelaku merupakan asal Irak," imbuhnya.

Kedua pria yang terlibat dalam kasus tersebut, menurutnya merupakan teman dan rekan bisnis buah durian. Mereka sudah beberapa kali melakukan pertemuan dan kali ini terjadi tindak .

"Mereka rekan kerja dan sudah sekitar 4-5 kali bertemu keduanya," tuturnya.

Motif dari tindakan tersebut masih dilakukan penyelidikan. Sebab dikarenakan keterbatasan bahasa, pihak Polres Jember masih akan mendatangkan penerjemah untuk bisa berkomunikasi dengan yang sudah diamankan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video