​Me and My Penis, Film Dokumenter Bikin Pemirsa Perempuan Menjerit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Me and My Penis, Film Dokumenter Bikin Pemirsa Perempuan Menjerit

Editor: Choirul
Selasa, 01 September 2020 14:38 WIB

Fotografer Ajamu mengabadikan penis ereksi. foto: channel 4

BANGSAONLINE.com - Acara baru dirilis Channel 4, bertajuk Me and My Penis. dokumenter yang berbicara tentang kejantanan pria, dan masturbasi. Anehnya, acara ini dinilai tabu. Sebab, bikin perempuan mengalihkan pandangan dari layar televisi, atau menjerit. 

Oh... aku dan terongku.

Pemirsa tidak tahu, apakah penayangan delapan yang tegak ereksi, di televisi merupakan langkah maju, atau malah kemunduran. Yang jelas, tontonan ini, menjadikan para perempuan tersipu, dan banyak memalingkan wajah dari layar televisi. Entah, mereka memilih memandang apa. Bisa jadi, sesekali melirik ke layar. Ha ha ha.

mirror memberitakan, Me and My Penis pertama kali disiarkan televisi Inggris pada Senin malam, tetapi pemirsa tidak yakin apakah akan diteruskan atau tidak. dokumenter Channel 4 menampilkan pria dari berbagai seksualitas yang berbicara secara terbuka tentang hubungan mereka dengan 'kejantanan' mereka dan mengungkapkan pemikiran mereka tentang citra tubuh, seks, dan masturbasi.

Menjelang penayangan acara, seniman dan fotografer Ajamu mengatakan kepada Metro: "Banyak negara lain yang warganya bangga dengan dalam hal kesuburan, kegairahan, dan energinya. Tapi di negara ini, masiah dinilai sebagai , dan saya akan mengembalikan ke jalur bukan ."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video