Dukung Pasangan Yesbro, DPD PKS Lamongan: Kami Akan Totalitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Pasangan Yesbro, DPD PKS Lamongan: Kami Akan Totalitas

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Triwi Yoga Margiono
Selasa, 01 September 2020 15:46 WIB

Yesbro saat bergandengan dengan pengurus DPD PKS Lamongan. (foto: TRIWI YOGA/ BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Keadilan Sejahtera () Lamongan resmi mendukung pasangan Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati dalam gelaran Pilkada Lamongan 2020.

Dukungan tersebut disampaikan berupa surat rekomendasi yang diserahkan oleh Ketua DPD Lamongan, Ali Affandi di Halaman Gedung Sekretariat Lamongan yang berada di Jalan Raya Gresik-Babat No. 317 Sarirejo, Tumenggungan, Kecamatan Kota Lamongan, Kabupaten Lamongan, Selasa (1/9/2020).

Ali Affandi mengatakan, dari 271 daerah yang mengadakan pilkada serentak, mengikuti pilkada di 230 daerah, dan 15 di antaranya tidak memiliki kursi di parlemen, termasuk Lamongan.

"Tapi bagi kami tetap peduli, dan tetap ikut kiprah, bagaimana pilkada di daerah bisa berjalan dengan baik. Wabil khusus daerah Lamongan," katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, dukungan kepada pasangan Yuhronur-Abdul Rouf yang memiliki tagline "Yesbro" ini sudah dipertimbangkan oleh Dewan Syuro pusat maupun daerah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video