​Minta tak Lupakan Kodrat, Gubernur Khofifah: Polwan Harus Makin Cakap dan Cakep | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Minta tak Lupakan Kodrat, Gubernur Khofifah: Polwan Harus Makin Cakap dan Cakep

Editor: MMA
Selasa, 01 September 2020 18:27 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa berharap makin menunjukkan eksistensi dan prestasi mereka sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Harapan tersebut disampaikan dalam peringatan Hari Jadi Wanita () Ke-72, 1 September 2020.

“Kehadiran sangat dibutuhkan masyarakat. Saya berharap mampu menampilkan sosok pelindung yang humanis dengan keramahan dan kebersahajaan, tanpa mengurangi ketegasannya,” ungkap Gubernur di Gedung Negara Grahadi, Selasa (1/9).

mengatakan, eksistensi selama 72 tahun menjadi bukti bahwa sekalipun adalah inistitusi penjaga stabilitas dan keamanan negara, namun tangan-tangan perempuan tetap dibutuhkan. Malah menurut , keberadaan mampu memperkuat citra kepolisian sebagai insitusi yang profesional, modern, dan terpercaya di mata publik.

harus mampu menjaga nama baik dan citra di mana pun bertugas. tampak makin cakap dan cakep dan profesional dalam menjalankan tugas. Karenanya, tidak boleh tidak harus terus meningkatkan kapasitasnya,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video