Titin Kharisma, Wanita yang Mengaku Selingkuhan Suami Inul

Jumat, 23 Januari 2015 21:56 WIB

Titin Kharisma. foto: detik.com

BangsaOnline - Seorang wanita bernama Titin Karisma yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut asal Sidoarjo tiba-tiba mengaku sebagai selingkuhan Adam Suseno yang saat ini masih terikat perkawinan dengan penyanyi dangdut tenar, Inul Daratista.

Perselingkuhan itu disebutkan telah menghasilkan seorang anak. Namun begitu perselingkuhan itu ketahuan, Titin mengaku mendapat banyak teror.

"SMS (barang bukti) itu sudah dikumpulkan. Ada 3 nomor, satu atas nama Buyung, satu atas nama manajemen (Inul), satu lagi nggak tahu, tetapi sering menghubungi mbak Titin. Setiap kata-kata di SMS itu sudah kita pegang dan print out." ungkap Denny Lubis kuasa hukum Titin Karisma.

Meski memiliki banyak bukti, pihak Titin tidak mau memperlihatkan berbagai SMS yang berisi ancaman dan teror itu. Selain diteror, Titin sendiri bahkan mengaku dicekal oleh sejumlah Produser ketika hendak bermusik.

"Sampai kemarin masih ada teror. Disuruh nemuin manajemennya (Inul) di kantor di Jakarta," ucap Titin.

Meski tidak mengungkap print out SMS yang berisi ancaman, Titin sempat menceritakan isi pesan-pesan mengerikan itu. Wanita tersebut juga mengaku ditawari sejumlah uang untuk tutup mulut.

"Kalau sampai saya buka mulut, hidup saya nggak akan nyaman sampai kapan pun," tandasnya.

 

sumber : detik.com