Lagi-lagi Warga Blitar Tewas Usai Pesta Miras, Diduga Overdosis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lagi-lagi Warga Blitar Tewas Usai Pesta Miras, Diduga Overdosis

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 02 September 2020 09:44 WIB

Korban saat dilarikan ke RS setempat.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dua warga Kota Blitar meninggal dunia usai pesta minuman keras (miras). Mereka diduga overdosis usai menggelar di Kelurahan Klampok, Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya langsung melakukan pengecekan ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar usai mendapat informasi. Usai dicek, polisi mendapati satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi dalam kondisi kritis.

"Setelah menerima informasi, kami langsung melakukan pengecekan ke rumah sakit. Di rumah sakit ada satu orang meninggal dunia yang diduga karena miras, namun masih perlu pembuktikan penyebab pasti kematiannya. Selain itu ada satu orang dirawat dalam kondisi kritis," ujar Leonard, Rabu (2/9/2020).

Polisi juga mendapat informasi jika ada satu orang lagi yang meninggal dunia lebih dulu. Korban yang sudah dikebumikan itu menurut informasi yang beredar juga meninggal karena overdosis miras.

Namun Leonard tidak mau berspekulasi sebelum adanya pembuktian apakah orang itu benar meninggal akibat miras atau ada penyebab lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video