Bupati Fadeli Resmikan ​Wisata Tangguh Semeru Sendang Bawono Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Fadeli Resmikan ​Wisata Tangguh Semeru Sendang Bawono Lamongan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Triwi Yoga Margiono
Kamis, 03 September 2020 19:36 WIB

Bupati Fadeli beserta Forkompimda Lamongan saat meresmikan Wisata Sendang Bawono. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pariwisata mulai menggeliat. Salah satu buktinya, dengan dibuatnya wisata alam di Desa Deketagung, Kecamatan Sugio, Kabupaten .

Mulai beroperasinya wisata di kawasan Selatan itu, sekaligus ditandai dengan peresmian sebagai Wisata Tangguh Semeru Sendang Bawono oleh Bupati Fadeli, Kamis (3/9/2020).

Wisata alam yang berada di Desa Deketagung, Kecamatan Sugio, tersebut, kini mulai menjadi magnet pariwisata bagi para wisatawan. Di lokasi itu, terdapat wisata air yang memiliki aliran air yang jernih. Serta yang lebih memikat lagi, yakni di sekitar lokasi juga ditumbuhi pepohonan rindang dan dilengkapi khazanah budaya lokal yang keasliannya masih dipertahankan.

Bupati Fadeli mengaku bangga dengan inovasi yang dilakukan warga desa setempat. Karena mampu menyulap daerahnya menjadi destinasi wisata yang menarik.

"Terima kasih, bisa berinovasi membuat wisata Sendang Bawono menjadi tempat yang menarik simpati wisatawan," katanya, Kamis (3/9/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video