Pilbup Gresik 2020, Hari Ini Niat Daftar di KPU, QA Gelar Pidato Kerakyatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilbup Gresik 2020: Hari Ini Niat Daftar di KPU, QA Gelar Pidato Kerakyatan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Jumat, 04 September 2020 10:11 WIB

Pasangan Niat dan QA.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Hari ini, Jumat (04/09), dua pasangan calon (paslon) bakal calon bupati (bacabup), dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Gresik, dan Aminatun Habibah (Niat), dan Moh. Qosim dan Asluchul Alif melakukan kegiatan dalam waktu bersamaan, usai pelaksanaan salat Jumat (4/9).

Pasangan Niat mendaftar ke KPU sebagai peserta . Sementara QA menggelar pidato kerakyatan dan pemaparan visi misi.

Pasangan Niat dijadwalkan berangkat ke KPU, di Jalan Dr. Wahidin, S.H. dari rumah pemenangan di Dusun Srembi Desa Kembangan Kecamatan Kebomas, dengan naik kereta kencana.

Niat akan diantar 6 partai pengusung yakni Golkar, PDIP, Nasdem, Demokrat, PAN, dan PPP, beserta 6 parpol pendukung non parlemen, yakni PKS, Hanura, Perindo, PSI, Garuda, dan Berkarya. Juga kalangan kiai, tokoh masyarakat (tomas), tim, relawan, simpatisan, dan pendukung.

Sementara QA menggelar mimbar pidato kerakyatan, dan pemaparan visi misi di posko pemenangan di Jalan Kalimantan Gresik Kota Baru (GKB) Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar. QA akan menyampaikan pidato politik di hadapan parpol pengusung, yakni PKB, dan Gerindra, serta tim, relawan, simpatisan, dan pendukung. Mimbar politik ini sebagai starting pasangan QA sebelum melakukan pendaftaran di KPU, pada Sabtu (5/9) besok.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video