Resmikan Gedung Baru Perumda Air Minum, Fadeli: Harus Jadi Motivasi Tingkatkan Pelayanan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resmikan Gedung Baru Perumda Air Minum, Fadeli: Harus Jadi Motivasi Tingkatkan Pelayanan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nur Qomar
Jumat, 04 September 2020 13:06 WIB

Bupati Fadeli saat menandatangani prasasti

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Adanya pembangunan gedung baru menjadi motivasi bagi Perumda (Perusahaan Umum Daerah) Air Minum Lamongan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memperluas cakupan pelayanan.

Setelah mulai dioperasikan sejak tanggal 24 Agustus, gedung baru Perumda Air Minum di Jalan Lamongrejo diresmikan secara langsung oleh Bupati Lamongan Fadeli, Jum’at (4/9).

“Sebagaimana bangunan MPP (Mall Pelayanan Publik). Pembangunan fasilitas-fasilitas pelayanan difungsikan untuk melayani masyarakat dengan baik, terutama urusan air yang merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat,” kata Fadeli.

Lebih lanjut, Bupati Fadeli mengimbau agar pelayanan terhadap masyarakat tidak turun, meski ekonomi masyarakat yang menurun dalam masa pandemi. “Kuncinya sekarang berada di pelayanan dan kualitas yang prima yang harus ditingkatkan,” tambah Bupati Fadeli.

Direktur Perumda Air Minum Lamongan, Ali Mahfudi menjelaskan, pihaknya sedang mengusahakan pelayanan yang optimal dan maksimal bagi masyarakat, terutama pelanggan Perumda Air Minum Lamongan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video