Gabungan 9 Parpol Deklarasi Dukung Dhito-Dewi di Pilbup Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gabungan 9 Parpol Deklarasi Dukung Dhito-Dewi di Pilbup Kediri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 04 September 2020 13:30 WIB

Deklarasi Gabungan 9 parpol dukung Dhito - Dewi. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Gabungan sembilan partai politik mendeklarasikan dukungan kepada pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono - Dewi Mariya Ulfa, Jumat (4/9).

Kesembilan parpol pemilik 50 kursi di DPRD Kabupaten Kediri tersebut adalah PDIP 15 kursi, PKB 9 kursi, PAN 5 kursi, Nasdem 4 kursi, Golkar 6 kursi, Gerindra 5 kursi, Demokrat 3 kursi, PKS 1 kursi, dan PPP 2 kursi. PPP adalah partai politik terakhir yang mengeluarkan rekom untuk pasangan Dhito-Dewi.

Deklarasi dilakukan di Posko Pemenangan di Jalan Kediri - Pare, Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Usai deklarasi, Dhito melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Habibi, Katang.

Usai salat Jumat, Dhito kembali ke posko, selanjutnya bersama pasangannya Dewi Mariya Ulfa, berangkat ke KPU Kabupaten Kediri untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Kediri 2020.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video