Nyaris Bersamaan, Paslon PDIP Blitar Raya Daftar ke KPU di Hari Pertama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nyaris Bersamaan, Paslon PDIP Blitar Raya Daftar ke KPU di Hari Pertama

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 04 September 2020 18:16 WIB

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Blitar Rijanto-Marhaenis Urip Widodo saat menandatangani berkas pendaftaran.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon yang diusung PDIP di Kabupaten dan Kota Blitar serentak daftar ke KPU di hari pertama, Jumat (4/9/2020). Paslon Bupati dan Wakil Bupati Blitar Rijanto-Marhaenis Urip Widodo berangkat dengan berjalan kaki dari posko pemenangan di Kecamatan Garum menuju kantor KPU Kabupaten Blitar yang berjarak sekitar 1 kilometer.

Mereka diiringi ratusan massa simpatisan dan para kader partai koalisi. Di antaranya, PDIP, Nasdem, Demokrat, Golkar, Gerindra, dan PPP. Rombongan Rijanto-Marhaenis tiba di kantor KPU Kabupaten Blitar sekitar pukul 14.30 WIB.

"Saya diantar semua pimpinan partai pengusung dan teman simpatisan. Alhamdulillah, setelah melalui penelitian, berkas semua diterima. Kita tidak ada strategi khusus. Kita niat menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai lima tahun ini," ujar Rijanto usai pendaftaran.

Di Kota Blitar paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar Santoso-Tjujuk Sunario berangkat dari posko pemenangan di Jalan Sumatera menuju kantor KPU Kota Blitar di Jalan Pemuda Soempomo.

Santoso-Tjujuk berangkat dengan naik mobil jeep terbuka. Diiringi ratusan massa simpatisan menaiki kendaraan roda empat dan roda dua.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video