​Instruktur Seks Pamer Kemesraan dengan Suami, Pasang Banderol Rp 550 Ribu untuk Konsultasi Online | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Instruktur Seks Pamer Kemesraan dengan Suami, Pasang Banderol Rp 550 Ribu untuk Konsultasi Online

Editor: Choirul
Sabtu, 05 September 2020 16:18 WIB

Lihat konsultan seksnya saja, bisa-bisa keluhan seksual langsung sembuh. foto: MDWfeatures / @lahneeland

BANGSAONLINE.com - Pengajar dan pelatih gaya hidup Lahnee Pavlovich (33) mematok uang konsultasi kepada klien pria sebesar Rp 550 ribu, yang ingin kehidupan nya lebih hot.

Keahlian Lahnee Pavlovich, dari Queensland, Australia, adalah, memberikan saran berdasarkan bentuk dan ukuran penis, serta anatomi tubuh. Dia sudah melakukan berbagai eksperimen dengan suaminya. Dan terbukti, kehidupan nya sangat mesra.

mirror memberitakan, jika klien mengirimi uang Rp 550 ribu, disertai dengan beberapa foto, maka Lahnee akan memberikan masukan terkait posisi , struktur anatomi tubuh.

Dia telah bekerja di industri kepelatihan selama tiga tahun dan saat ini berupaya mendapatkan gelar masternya di bidang ologi. “Orang-orang tidak selalu mengerti, dan menganggap masih menjadi topik tabu, sehingga mereka juga tidak tahu bagaimana menanyakannya,” kata Lahnee.

"Saya mulai terlibat dalam beberapa studi alternatif dalam pemberdayaan perempuan dan pembinaan kehidupan, dan kemudian saya belajar ilmu psikologi. Segera, saya akan menyelesaikan master saya di bidang ologi," bebernya.

"Bagi pria, ini banyak berkaitan dengan klimaks awal atau mempelajari cara lebih menyenangkan pasangannya. Untuk pasangan, biasanya itu adalah hilangnya keintiman dan keinginan , atau mereka ingin terlihat cantik."

"Suami saya dan saya selalu suka berpetualang dan kami memiliki hubungan yang luar biasa di dalam dan di luar kamar tidur. Kami juga orang tua, jadi bukti bahwa tidak harus berakhir melahirkan anak."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Lifestyle seks

Berita Terkait

Bangsaonline Video