Tes Kesehatan Dibatalkan Mendadak, Pasangan Ony-Antok Kecewa Kinerja KPU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tes Kesehatan Dibatalkan Mendadak, Pasangan Ony-Antok Kecewa Kinerja KPU

Editor: Rosihan
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 07 September 2020 21:41 WIB

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Ony-Antok, seharusnya menjalani tes kesehatan di RSAL Dr. Ramelan Surabaya, Senin (07/09) dan Selasa (08/09). Namun, jadwal tes kesehatan itu mendadak dibatalkan oleh KPU karena harus ada perpanjangan pendaftaran, karena baru satu bakal paslon yang mendaftar untuk Pilbup Ngawi 2020. 

Pembatalan jadwal tes kesehatan ini dikecewakan oleh Heru Kusnindar, Tim Pemenangan Ony-Antok. "Kita sangat kecewa dengan kinerja dari KPU. Seharusnya hari ini setelah menyerahkan berkas yang sudah dinyatakan memenuhi syarat, melakukan tes kesehatan," jelas Heru Kusnindar saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Menurut Heru Kusnindar, pembatalan tes kesehatan mendadak. Padahal, Ony-Antok sejak hari Minggu malam sudah mempersiapkan diri untuk berangkat ke Surabaya mengikuti tes kesehatan selama dua hari di rumah sakit Angkatan Laut tersebut. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video